Rabu, 21 Oktober 2009

Ragam Seni dan Posisi Bercinta dari 6 hingga 11

Ragam Seni dan Posisi Bercinta (6) yang diambil dari (ebook Kamasutra/maya),sebagai mana yang kemarin,dan dirilis oleh Suara merdeka.com. 6. Posisi "Mare"
Posisi ini seperti juga posisi Pressing dan Twinning, memberikan kesempatan bagi wanita untuk berperan aktif melakukan gerakan sensual. Berdayakan saja kekuatan pada anggota tubuh seperti kaki, paha dan juga otot vagina.

Pada posisi ini, Anda duduk di pangkuannya dan membelakangi si dia. Saat melakukan posisi ini, Anda akan mendominasi dalam menentukan seberapa dalam dan cepat penetrasi yang dilakukan. Ya, posisi ini adalah posisi seksual yang baik bagi Anda untuk mengkontraksikan otot vagina.

Cengkeraman otot vagina Anda ini akan memberikan kenikmatan puncak seksual yang dahsyat bagi si dia. Karena pria akan merasakan remasan otot vagina Anda pada penisnya.
Posisi MARE membantu Anda mendapatkan tusukan penis tepat berada di 'G-Spot' milik Anda. Sekedar informasi, G-Spot adalah bagian dinding atas vagina (mengarah ke perut). Letaknya sedalam kira-kira 2.5 cm dari pintu lubang vagina. Titik ini bila tersentuh akan menimbulkan rasa seperti terkencing-kencing.

Saat berada di atas pangkuannya dan punggung halus Anda ada di hadapan si dia sekarang, mintalah si dia menyusuri lembut punggung Anda dengan tangan kekarnya. Minta juga si dia memberikan pijatan lembut di bahu dan leher belakang Anda, ini agar Anda bisa sedikit lebih rileks. Dari belakang, arahkan juga tangannya yang lain untuk meremas lembut payudara Anda.

7. Posisi "Rising"
Pada posisi "rising" atau kaki wanita diangkat, pria berada dalam kondisi berlutut dan kaki Anda mengelung di pundak si dia. Posisi ini dapat memberikan penetrasi yang dalam ke dalam vagina. Rapatan kedua paha Anda yang menopang dada kekarnya akan membantu Anda mengkontraksikan otot vagina. Dengan berpegangan kuat pada kedua kaki Anda, maka ini akan memberikan kestabilan bagi penisnya saat melakukan senggama, dan mencegah penisnya 'slipping out'.

8. Posisi Half-Pressed Position (Setengah ditekan)
Posisi ini menyerupai posisi "rising", tetapi pada posisi ini salah satu kaki wanita ditekuk dan bertapak pada dada pria. Posisi ini akan mengkontraksikan otot vagina sehingga vagina akan mencengkram penis pria. Pada posisi ini, mintalah pria Anda untuk tak melakukan sodokan atau penetrasi yang keras ke dalam vagina Anda karena itu akan menyakitkan.

Jika kaki kanan Anda terasa capai, tekuklah kaki Anda kebawah sehingga berkelung melingkar pada pinggang pasangan atau bisa juga tapakkan telapak kaki Anda di sekitar pantat pria Anda secara perlahan atau juga dapat ditapakkan ke dinding.

9. Posisi Pressed (Ditekan)
Pada posisi ini kedua kaki Anda ditekuk dan bertapak pada dada pria. Kelebihan posisi ini dibanding posisi setengah ditekan adalah terbukanya jalan bagi pria untuk melakukan penetrasi penuh ke dalam vagina. Posisi ini digolongkan sebagai bentuk dominasi pria terhadap Anda yang berada dalam posisi pasrah di bawahnya. Kepasrahan posisi wanita ini dapat menimbulkan efek psikologi yang menyenangkan pada saat bercinta karena si dia akan terbakar emosinya untuk merasa lebih perkasa dan kuat.

10. Posisi Splitting of Bamboo (Membelah Bambu)
Posisi ini adalah variasi dari posisi pria diatas (man on top). Pada posisi ini, salah satu kaki Anda terangkat ke atas seperti membelah. Letakkan kaki Anda yang terangkat itu pada pundak pasangan. Lakukan pergantian pada kaki kanan dan kiri untuk mencegah kaki kram dan kebosanan saat melakukan hubungan seks. Juga agar lubang vagina sedikit merapat dan pasangan Anda akan merasa jepitan pada penisnya.

Jika Anda tak memiliki tubuh yang lentur dan 'jam terbang' yang tinggi dalam berhubungan seks, saya sarankan untuk tak mencoba posisi ini. Kaki Anda yang tiba-tiba kram karena 'dipaksa' membelah ini malah akan membuat acara bercinta Anda dengan pasangan menjadi berantakan.

11. Posisi Fixing of a Nail (Memaku)
Lagi-lagi posisi ini masih merupakan variasi dari posisi pria berada di atas (man on top). Mirip dengan posisi 'membelah bambu', tetapi pada posisi ini kaki Anda terangkat hingga menyentuh kening pasangan. Ya, Kaki Anda yang terpentang ini menyerupai sebuah palu yang yang digunakan untuk memaku keningnya.

Gerakan kaki Anda yang terpentang tentu saja akan membuat dorongan atau tusukan yang dilakukan pasangan pada saat bercinta membuat liang vagina Anda menyempit karena terkontraksi. Nah, menyempitnya lubang tentu saja akan membuat pasangan Anda merasa penisnya mendapat cengkeraman yang sangat kuat dari vagina Anda, menimbulkan beragam sensasi, tentu saja.

Dan meski kegiatan bercinta adalah kegiatan intim yang begitu menyenangkan, tapi bukan berarti Anda memaksakan diri mencoba berbagai posisi (termasuk posisi ini) untuk membuat pasangan puas. Pertimbangkan juga posisi ini, jika Anda tak memiliki tubuh yang cukup lentur.
Untuk posisi berikutnya,nantikan tayangan yang akan datang dari media suara merdeka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar