Jumat, 30 Oktober 2009

Ragam Seni dan Posisi Bercinta (18)dan (19)

Ragam seni dan Posisi bercinta yang dapat meningkatkan gairah sehingga dapat mendapatkan rangsangan dan kenikmatan ada posisi ini,berikut posisi bercinta dalam seninya yang dirilis oleh Suara Merdeka pada (ebook Kamasutra/maya) inilah hasilnya.

18. Posisi Suspended Congress (Menggantung)

Pada Kama Sutra diajarkan pula seni bercinta dengan posisi berdiri. Pada posisi ini akan dihadapkan pada berbagai rintangan, semisal tinggi badan si dia yang lebih tinggi dibanding dengan Anda. Untuk menghindari masalah, maka Kama Sutra mengajarkan posisi bergelantung atau menggantung. Posisi ini mengharuskan Anda bergelantung pada tubuh si dia saat melakukan senggama.

Agar si dia berdiri dalam posisi stabil, maka sebaiknya si dia berdiri merapat ke dinding atau bersandar pada tembok. Dalam posisi ini, lingkarkan tangan Anda di leher belakangnya untuk bergelantung pada tubuhnya dan kaki Anda memeluk pinggangnya. Sedang si dia akan menahan berat tubuh Anda dengan meletakkan tangan kekarnya melingkar di pantat Anda.

Posisi ini jika dilakukan memang agak sulit, bisa jadi berat tubuh Anda membuatnya tak kuat menggendong Anda. Daripada tak bisa menikmati acara intim berdua, karena capek dan kram lebih baik pertimbangkan posisi ini untuk dilakukan.

19. Posisi Supported Congress (Tergantung)

Masih dalam posisi pria Anda berdiri sambil bersandar pada tembok, kini lingkarkanlah kaki Anda pada paha si dia. Untuk menjaga keseimbangan tubuhnya, si dia harus membuka kakinya sedikit lebar. Agar mendapatkan penetrasi lebih dalam, si dia dapat memegang erat paha Anda untuk membantu mengontrol pergerakan penisnya masuk ke liang vagina Anda, sedang Anda dapat membuka paha selebar mungkin. Arahkan juga tangan si dia yang lain untuk membelai pantat seksi Anda.

Kelemahan dari posisi ini adalah jika Anda memiliki tinggi yang jauh lebih rendah dari si dia, itu berarti Anda harus berjinjit yang akan membuat kaki Anda merasa capai dan pegal. Posisi tergantung ini sebaiknya dilakukan dalam posisi Anda berdiri di dekat tembok sehingga saat si dia melakukan penetrasi, Anda akan mendapatkan tempat bersandar untuk menahan dorongan si dia.(ebook Kamasutra/maya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar