Rabu, 28 Oktober 2009

Ragam Seni dan Posisi Bercinta (dari 15 hingga 17)

Ragam Seni dan Posisi Bercinta yang menghiasi dalam keharmonisan dan kenikmatan bersama,ada beberagam cara yang dapat diterapkan saat berhubungan,diantaranya.2. Posisi Swing (Ayunan)
Posisi ini ibarat bermain ayunan, dimana Anda duduk diatas tubuh pasangan seperti sedang bermain ayunan. Pada posisi ini, Anda berada membelakangi si dia. Posisi ini sangat menguntungkan bagi Anda, karena Anda dapat dengan leluasa mengkontraksikan otot vagina dan dapat mengatur gerakan agar penis bisa menggesek G-Spotnya.

16. Posisi Pair of Tong (Jepitan)
Dalam posisi ini, kaki Anda ditekuk dan duduk berhadapan di atas tubuh pasangan. Tuntunlah penisnya masuk menuju ke dalam liang vagina Anda. Tentu saja dalam posisi ini membantu si dia penetrasi melakukan penentrasi secara dalam dan maksimal.
Posisi ini membuat Anda juga lebih leluasa bergerak aktif menjepit 'milik si dia' dengan mengkontraksikan otot vagina.

Saat melakukan senggama bersamanya, Anda dapat melakukan gerakan memutar pantat searah atau berlawanan jarum jam. Lakukan secara perlahan mengikuti ritme. Selain berputar, Anda dapat juga mengangkat dan menurunkan pantat Anda sehingga terjadi gesekan antara liang vagina dan batang penis si dia.

Posisi ini sangat digilai wanita, karena dapat dipastikan pada`posisi ini G-spot wanita menjadi lebih mudah terstimulasi, yang menimbulkan efek rangsang seksual yang maha dahsyat.
Pria dalam posisi ini bersikap pasrah (submissive). Tapi kepasrahan si dia yang 'tunduk' pada Anda malah menguntungkan si dia karena dapat menikmati keindahan payudara Anda yang bergerak naik turun serta gesture sensual Anda kala mengibaskan rambut di dadanya yang bidang.

Sangat disarankan posisi ini bagi pria yang mengalami ejakulasi dini, karena pada posisi ini si dia justru bergerak lebih pasif dibandingkan dalam posisi si dia berada di atas Anda (man on top).
Agar menimbulkan rangsangan seksual yang membuat Anda menjadi lebih bergairah, mintalah si dia secara mendadak mengangkat pantatnya.

17. Posisi Revolve (Memutar)
Posisi si dia berada di atas Anda ini dapat divariasikan dengan putaran pada saat penis sedang didalam vagina. Putaran ini akan menghasilkan gesekan batang penis pada liang vagina Anda. Pada liang vagina, gesekan memutar ini akan menyentuh bagian yang mungkin tidak atau belum tersentuh oleh tusukan penis selama bercinta. Jadi posisi memutar ini akan dapat memberikan perasaan yang baru bagi Anda dan si dia. Terutama untuk Anda yang berada dibawah, karena itu berarti Anda akan dapat menikmati gerakan erotis dari si dia yang sedang 'memutar'.

Posisi memutar ini terbagi menjadi 4 tahap
Tahap 1.Si dia akan menumpukan berat badan pada kedua lengannya. Dan berikan jarak yang cukup antara dadanya dan Anda sehingga dia bisa memulai gerakan memutar. Sembari melihatnya berputar, Anda dapat memberikan sentuhan lembut pada wajah dan bahu kekarnya.
Tahap 2.Si dia memindahkan lengan kanannya terlebih dulu kesamping diikuti dengan memindahkan kedua kakinya ke samping luar dari kaki kanan Anda tanpa mencabut penis.
Tahap 3.Perputaran penis dilakukan secara perlahan dengan menggeserkan posisi tubuh si dia. Penisnya yang tak tercabut dari lubang vagina Anda akan memberikan sensasi gesekan penuh kenikmatan. Pada tahap ini, posisi kaki Anda yang sedikit terbuka akan memudahkan si dia untuk menjaga penisnya tetap berada di lubang Anda.

Tahap 4.Pada akhirnya posisi pria akan membelakangi wanita (posisi 69). Pada tahap ini si dia bisa melakukan gerakan manuver memutar atau naik turun. Dalam posisi ini, tepuk dan belai lembut pantatnya atau gelitiki lubang anusnya dengan mesra. Perlu diingat, bahwa posisi ini tidak bisa menghasilkan penetrasi yang dalam.
(ebook Kamasutra/maya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar