Rabu, 14 Oktober 2009

5 Ragam Seni dan Posisi Bercinta

Inilah ragam seni bercinta yang diambil dari (ebook Kamasutra/maya) yang dirilis oleh suaramerdeka.com dari mulai 09 oktober hingga hari ini dengan tajuk 5 ragam seni dan posisi bercinta dengan pasangan yang berlainan jenis. Posisi menentukan kenikmatan.

Ya, itulah kata kunci yang tepat dalam sebuah kegiatan bercinta (making love). Dan Kamasutra pun mengajarkan seni bercinta yang sangat tinggi agar Anda dan pasangan dapat menikmati seks dengan penuh keseimbangan.

Tak hanya sekedar memuaskan nafsu bercinta tetapi juga menuangkan seni dalam bercinta.
Bahasan berbagai posisi bercinta a la Kamasutra ini akan saya bahas one by one.

1. Posisi YawningDalam sebuah permainan atau kegiatan bercinta, posisi ini sudah sangat umum dilakukan. Mungkin Anda atau pasangan pun telah cukup lihai dalam menerapkan gaya ini dalam bercinta.

Pada posisi ini, rebahkan tubuh Anda menghadap ke atas langit-langit (Yawning). Dan pasangan Anda berada di atas Anda, bertumpu pada kedua lengan dan tangan kekarnya.

Agar pasangan Anda tak kesulitan melakukan penetrasi ke dalam Mrs V Anda, Anda harus membuka kaki selebar mungkin. Rendahkan kepala dan angkat bagian tengah pinggang Anda ke atas, sehingga perut seperti membentuk sebuah busur panah. Mintalah pasangan Anda memeluk bagian tengah tubuh Anda. Ini untuk memudahkan si dia melakukan penetrasi ke dalam Mrs V.

Sebagai variasi dari posisi ini, masih dalam posisi Anda berada di bawahnya, tekuklah tubuh Anda dengan kaki tertarik mengarah ke atas mendekat ke kepala si dia. Sebagai tumpuan tubuh Anda adalah lengan dan tangan yang menopang pinggul Anda.

Dengan melakukan posisi ini, si dia akan mampu mengalami penetrasi terdalamnya.

Variasi lainnya, masih dari posisi Yawning, tekuklah kaki Anda menyentuh pada perut dan dada Anda. Angkat sjuga edikit pinggul Anda, ini untuk memudahkan si dia melakukan penetrasi ke dalam vagina Anda. Pada posisi ini telapak kaki Anda akan menyentuh ke dada pasangan.

Lakukan sedikit tekanan ke dadanya, dan pasangan akan menahan tekanan kaki Anda pada dadanya. Dengan gerakan maju mundur saat penetrasi, ini akan membantu menstimulasi vagina Anda.

Mintalah pasangan untuk memberikan pijatan pada pergelangan kaki Anda. Pijatan ini akan membuat Anda lebih rileks dan agar Anda tak mengalami kram kaki.
Dalam melakukan posisi ini jangan lupa juga untuk selalu melakukan kontak mata (eye contact) dengan pasangan.

Tujuannya adalah agar terbangun keintiman bersama di antara Anda dan pasangan.
Penasaran dengan posisi berikutnya?, simak terus kelanjutannya esok hari..

2. Posisi The Wife of Indra
Posisi istri dewa Indra ini memberikan jalan bagi penis untuk penetrasi penuh ke dalam vagina. Dibanding dengan posisi Yawning, posisi ini lebih memberikan rasa nyaman bagi wanita, karena memungkinkan wanita untuk mengkontraksikan otot vaginanya.

Kontraksi otot vagina ini sangat penting, karena membantu wanita menjadi lebih aktif mempercepat orgasme. Asiknya, kontraksi otot vagina disukai oleh banyak pria.

Lakukanlah secara teratur senam kegel "jepit lepas" pada otot vagina Anda. Latihan seperti ini akan membantu otot vagina Anda nantinya lebih mahir mencengkeram kuat penisnya.

Meski terlihat mudah, posisi ini bisa begitu sulit dilakukan jika Anda tak memiliki tubuh yang cukup lentur. Karena pada posisi ini, Anda harus melipat kaki semaksimal mungkin sehingga paha dapat menempel dan bahkan menekan payudara Anda.

Pada posisi ini, pria Anda akan menyandarkan tubuhnya pada kaki Anda yang menekuk. Angkat sedikit pinggang Anda untuk membantu si dia melakukan penetrasi penis ke dalam vagina Anda.
Saat melakukan posisi ini, mintalah pria Anda mengusap paha dan pantat Anda dengan mesra saat senggama. Ini untuk membantu menciptakan rangsangan bagi Anda.

Mintalah juga padanya untuk menyentuh dan membelai lembut payudara Anda. Tapi yang perlu diingat, saat membelai payudara Anda, mintalah pada si dia agar tak terlalu menekan keras saat menopang tubuhnya pada kaki Anda, karena terlalu keras menekan kaki Anda malah membuat Anda merasa tak nyaman dan tak menikmati belaiannya.

Masih ada banyak lagi ragam posisi bercinta yang ingin saya share di sini. Sabar ya, tunggu bahasan saya selanjutnya esok hari .


3. Posisi Clasping (Membungkus)

Posisi ini mirip dengan memeluk. Bedanya, selain saling berpelukan, pada posisi ini kaki Anda dan si dia saling mengait satu sama lain yang akan menimbulkan keintiman yang lebih mendalam. Gosok lembut betisnya dengan telapak kaki Anda, saling gosok ini akan membantu Anda dan si dia merasa nyaman.

Pada ajaran Kamasutra, saat berhadapan dengan posisi saling mengait ke arah samping, pasangan Anda akan berbaring dengan menumpu kepala pada lengan kiri sedang Anda menopang tubuh dengan bertumpu pada lengan kanan. Ini seperti dibaratkan Anda dan si dia saling membungkus dengan tujuan memberi rasa nyaman, yang dapat menimbulkan perasaan "tak tergesa-gesa".

Posisi ini sangat baik dilakukan saat akan dimulai tahap awal bercinta, dengan tujuan untuk saling menyentuh satu sama lain. Sapulah lembut punggung dan wajah si dia dengan telapak tangan Anda yang halus itu, agar tercipta keintiman dan kenikmatan bercinta di antara kalian. Minta juga si dia untuk meremas lembut pantat Anda.

Sayangnya, kelemahan pada posisi mengait ini adalah penetrasi penis ke dalam vagina tak akan terlalu penuh dan dalam, karena gerakan yang dilakukan agak sedikit terbatas.
4. Posisi Pressing (Menekan)

Posisi ini memberi kesempatan pada Anda untuk 'menekan' si dia sesuai keinginan Anda. Paha kiri bagian dalam (thighs) Anda dapat difungsikan untuk memberi tekanan pada pasangan. Ini ditujukan agar otot vagina Anda akan terkontraksi. Kontraksi ini akan membantu Anda mendapatkan kenikmatan dan mencapai orgasme.

Sedang pada pria, tekanan yang Anda lakukan juga akan menimbulkan kenikmatan bagi si dia, karena merasakan cengkeraman otot vagina Anda. Oiya, selain kaki kiri, gunakan juga kaki kanan Anda untuk memeluk (embrace) kakinya. Dengan sedikit menekan, maka akan membantu si dia melakukan penetrasi lebih dalam.

Saat dia aktif 'menggoyang' Anda yang berada dibawahnya, Anda jangan malah pasif. Berdayakan tangan halus Anda untuk membelai dada bidangnya, remas juga lengan kekarnya. Perlahan naik ke atas, usap bahu kokohnya, telusuri juga belakang lehernya dengan penuh kelembutan. Saya sarankan remas juga rambut ikalnya, berikan sedikit pijatan lembut di kepalanya. Jaga terus kontak mata Anda dengan pasangan, karena ini akan menciptakan gairah dan keintiman Anda dan si dia.


5. Posisi Twinning (Melingkar)Ya, posisi yang paling umum dalam sebuah kegiatan intim bercinta adalah posisi pria berada di atas. Pada posisi ini pria dianggap mendominasi dalam berhubungan seks. Kamasutra mengajarkan posisi melilit atau melingkar ini agar wanita juga diberi kesempatan untuk ikut aktif…

untuk berikutnya nantikan episode mendatang,sudah baca Selanjutnya terserah anda.........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar