Minggu, 15 November 2009

Posisi Bercinta Tentukan Karakter si Dia

Karakter Seks, dalam kehidupan manusia, Suara merdeka melangsir pada hari ini Minggu (15/11) tentang Posisi Bercinta Tentukan Karakter si Dia. Bercinta pastinya telah menjadi rutinitas bagi pasangan menikah.
Tapi yang mengejutkan, posisi bercinta yang dilakukan pasangan bisa jadi menunjukkan kebiasaannya.

Dalam buku Secrets About Men Every Woman Should Know, Catherine de Angelis, psikolog dan konsultan seks mengungkapkan, "Posisi yang diminati pasangan adalah petunjuk bagi motivasinya, karakternya bahkan kata hatinya tentang hubungan Anda berdua."

So, jika tiba Anda dan pasangan berhubungan intim, coba saja cermati posisi favoritnya.

Posisi Duduk Berhadapan

Pada posisi ini, si dia akan lebih puas menatap mata indah Anda dan menikmati desah hangat napas Anda.
Romantis!Itu artinya si dia sangat ingin berbagi rasa dengan Anda. Pria penyuka posisi ini juga sangat kreatif dan antusias menjalani hidup bersama dengan Anda.

Posisi Berdiri
Pemilihan posisi ini biasanya dilakukan pasangan Anda yang menyukai sesuatu yang spontan. Ia bisa melakukan apa saja pada Anda di manapun kalian menginginkannya, di kamar kecil, di dalam lift atau di dapur.
Pria penyuka posisi ini termasuk pemberani dan penyuka tantangan.
Pastinya berdampingan dengan si dia, membuat kehidupan percintaan Anda dengannya selalu penuh kejutan.

Tapi ingat, kebiasaannya yang ingin cepat dan menyerempet bahaya juga menggambarkan kepribadiannya yang ingin serba cepat dan kilat. Anda harus memakluminya, karena suatu hari nanti kebiasaanya itu akan menyulitkan Anda.

Posisi Klasik

Bagi pria, posisi ini sering dianggap terlalu biasa dan kurang menantang. Namun justru menjadi terasa hebat bagi pria karena posisi ini bisa mendekatkan dirinya dengan Anda, baik dari sisi emosi maupun intimasi. Lewat posisi ini, Anda dan si dia berdua bergerak seirama, sementara tubuh saling berdekapan dalam kehangatan.

Pria penyuka posisi ini cenderung melihat hidup dengan cara pandang sedikit kolot dan konvensional.
Ia percaya bahwa prialah yang harus terlebih dulu untuk bersikap agresif memulai permainan. Dalam kesehariannya, pria ini akan selalu siap melindungi Anda.

Posisi Woman on Top

Bagi pria penyuka posisi ini, ia adalah pribadi yang sangat percaya diri dan tak merasa terganggu jika Anda terlihat menonjol, termasuk dalam hal karir. Baginya, Anda adalah partner sejati yang siap maju bersama.(inlh/maya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar