Rabu, 04 November 2009

Ragam Seni dan Posisi Bercinta (20 dan 21 Tamat)

Ragam seni bercinta untuk sama sama mendapatkan kenikmatan, dengan cara yang searah dan kemauan bersama agar pasangan sama menemukan keindahan tiada tara, ragam dan seni tersebut dari 1 hingga 21 macam cara ini sudah diangkat pada situs suara merdeka selama 21 hari.

20. Posisi The Elephant Posture (Gajah)

Pada posisi ini penetrasi yang dilakukan pasangan Anda akan dilakukan dari arah belakang. Sedang Anda berada di bawahnya, rebahan dalam posisi tengkurap. Pasangan Anda akan menumpu tubuhnya yang menindih Anda dengan bantuan lengan bawah tangannya.

Kama sutra mencatat posisi ini sangat disukai oleh wanita karena tusukan penis pria akan langsung membentur G-spot. Posisi ini juga memberikan Anda kesempatan untuk mengkontraksikan otot vagina. Untuk memudahkan penis si dia memasuki lubang vagina, rentangkanlah kaki Anda sedikit lebar.

21. Posisi Congress a Cow (Sapi)

Sapi adalah hewan yang disucikan masyarakat di India. Dalam naskah Kama sutra dituliskan tentang posisi bercinta gaya sapi. Posisi ini memberi kesempatan bagi pria untuk mengkontrol kedalaman penetrasi dengan menahan pinggang wanita pada saat penetrasi dilakukan.

Bagi Anda, posisi ini mungkin kurang menguntungkan karena Anda tidak dapat melakukan kontraksi otot vagina dengan maksimal. Posisi ini juga sangat melelahkan jika Anda tak memiliki tubuh yang cukup lentur untuk membungkuk.(ebook Kamasutra/maya)

1 komentar: