Rabu, 25 November 2009

Trik Bercinta a la Geisha

Suara merdeka pada Rabu (25/11) menerbitkan Trik Bercinta a la Geisha, dan kami langsir kembali untuk catatan, bila berkenan silakan dibaca.

Tak diragukan, untuk urusan rayu merayu dan menaklukkan pria di ranjang, para Geisha Jepang memiliki banyak trik jitu. Mereka berdandan sempurna, memiliki sikap yang begitu perhatian, cerdas, penuh humor dan sangat elegan.

Satu rahasia lagi yang terpenting sehingga para Geisha sangat disukai adalah karena mereka mampu membuat seorang pria merasa menjadi raja dan memperlakukannya begitu istimewa.
Jika kegiatan intim Anda dan pasangan sudah teramat jenuh, cobalah meniru aksi para Geisha ini. Taklukkan pasangan Anda seperti para Geisha itu menaklukkan banyak pria. Berikut beberapa langkah yang harus dilakukan.

Tahap Persiapan
1. Biasanya para Geisha menyukai lingerie berbahan satin atau sutera, memunculkan tampilan yang femini dan juga seksi.
2. Para Geisha cenderung berani menghadirkan riasan wajah yang berani, seperti mengoleskan lipstik berwarna merah menyala.

3. Jika rambut Anda tergerai panjang, cobalah menggelungnya ke atas sehingga bagian tengkuk Anda yang ditumbuhi rambut halus itu terlihat jelas.

Seksi pasti!
4. Semprotkan wewangian beraroma menggoda di bagian leher, di antara payudara, belakang telinga dan juga pergelangan tangan.

5. Pilih tempat di bagian rumah Anda yang sangat nyaman untuk Anda dan pasangan memadu kasih. Letakkan beberapa aromaterapi yang menenangkan dan lilin di sekitar ruangan tersebut, jangan lupa juga memasang musik yang lembut.

6. Siapkan bathtub berisi air hangat yang dicampur dengan minyak beraroma Lavender atau melati ke dalamnya.

7. Ajak pasangan untuk berendam bersama sebelum menuju ke tahap berikutnya.

Tahap Foreplay
1. Setelah melakukan ritual berendam bersama dan membersihkan diri, godalah dia untuk memancing gairahnya.

2. Lakukan pijatan lembut menggunakan lotion beraroma eksotik seperti lavender, vanilla, atau cocoa butter.

3. Buatlah dia merasa tersanjung atas pujian yang Anda lontarkan tentang tubuhnya yang perkasa. Tatap juga wajahnya dengan penuh cinta dan penghargaan, lakukan itu sambil melakukan pijatan lembut di pundak serta lehernya.

4. Sambil masih memijatnya, Anda bisa menyelipkan beberapa cerita erotis.

5. Masukkan fantasi dan imajinasi Anda dalam setiap cerita yang digulirkan. Sampaikan pula hasrat terpendam Anda pada pasangan.

Tahap Penyerahan Diri

1. Berikanlah dia sebuah kecupan lembut, sambil menggenggam tangannnya dan menatap wajahnya dengan penuh kasih.

2. Ajaklah dia berbaring di atas tempat tidur. Dengan cara yang menggoda, tanggalkan satu persatu baju yang melekat pada tubuh Anda dan pasangan.

3. Ketika saatnya telah tiba masuk pada inti permainan, serahkan diri Anda sepenuhnya padanya.

4. Saat memadu kasih, buang jauh-jauh semua pikiran yang menyesakkan otak. Fokuslah pada setiap sensasi yang panca indera Anda rasakan.

5. Jangan pernah memberikan komentar negatif selama menjalani kegiatan intim bersamanya. Berikan selalu pujian dan kalimat positif pada pasangan Anda. Tunjukkan bahwa Anda terpuaskan bersamanya.(inlh/maya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar