Senin, 09 November 2009

Seks, Bercinta Tiga Kali Sehari Menyehatkan

Jika Anda dan pasangan mampu melakukan hubungan seksual lebih dari sehari, kenapa tak dilakukan saja? Namun biasanya keinginan untuk tidak memaksakan berhubungan seks disebabkan karena Anda dan pasangan kerap dihingggapi rasa sungkan.

Padahal menurut sumber dari Askmen.Com dan WebMD yang dikutip Cybernews, semakin sering melakukan hubungan seksual dengan pasangan akan berpengaruh baik pada kesehatan karena dapat merangsang hormon-hormon dan sel-sel di dalam tubuh.
Berikut ini beberapa tips umum agar Anda dan pasangan tak merasa bosan, enggan atau malas melakukan kegiatan seksual secara berulang.

1. Jagalah stamina tubuh
Konsumsilah makanan berkualitas serta vitamin dan mineral yang tepat untuk tubuh.

2. Jagalah selalu rasa cinta yang bergelora
Bila tak memiliki rasa cinta yang mendalam, agaknya hubungan seksual akan cepat terasa hambar dan membosankan. Karena itulah jagalah selalu api cinta pada pasangan agar tetap membara.

3. Lakukan yang tak biasa saat berhubungan seks
Berciuman dan lantas berlanjut melakukan kegiatan intim bersama kadang menimbulkan rasa bosan. Cobalah untuk memulainya dengan sebuah foreplay. Lakukan juga gaya dan posisi di luar kebiasaan. Dijamin kegiatan intim bersamanya tak lagi membosankan.

4. Belajar banyak variasi dan posisi
Seperti pada tips poin ketiga. Belajarlah untuk saling berekplorasi dengan mencoba melakukan banyak variasi dan posisi bercinta. Tentu saja ini akan membuat Anda dan pasangan semakin intim dan lebih bergairah.

5. Perdalam pengetahuan seks
Gali terus pengetahuan seks secara mendalam. Hal ini akan membantu Anda dan pasangan saling mengerti dan memahami apa yang harus dilakukan untuk saling membangkitkan gairah.

6. Selingan aktivitas yang membangkitkan gairah seks
Anda bisa membaca ulasan delapan cara nakal puaskan pasangan. Lakukan saja apa yang ingin Anda dan pasangan inginkan bersama. Jangan malu atau sungkan. Berani menjadi nakal akan membuatnya semakin bergairah pada Anda.

7. Siapkan kondisi mental dan psikologis
Bercinta dalam kondisi stres atau banyak pikiran dijamin tak akan membuat Anda dan pasangan menikmati kegiatan intim bersama. Buatlah situasi dan kondisi yang mendukung aktivitas Anda berdua. Ciptakan nuansa seperti pertama kali berbulan madu dengannya. Carilah tempat dan suasana yang nyaman, aman dan bebas dari gangguan lingkungan sekitar.
(inlh/maya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar