Minggu, 10 April 2011

"Senjata" Kecil, Tidak Masalah!



Suara merdeka telah merilis dan meluruskan mengenai Seks pada 31 Maret 2011 | 14:32 wib dengan tajuk "Senjata" Kecil, Tidak Masalah!

TERKADANG wanita mempersalahkan dirinya yang sulit orgasme dan lantas menunjuk 'senjata' pasangannya sebagai tertuduh, penyebab dirinya tak puas. Namun, buanglah segera stigma kuno bahwa sebesar apapun ukuran 'senjata' si dia, itu sama sekali tidak penting.

Dr Waman Daate, seorang seksolog, mencoba meluruskan pandangan kuno tersebut.

1. Ukuran standar

Mr.P berukuran sekitar lima inci dipercaya cukup memuaskan bagi wanita untuk mendapatkan kenikmatan seksual, demikian diungkap Dr Daate. "Karena pusat gairah justru terletak pada kedalaman lima inci." jelasnya. Jadi, "senjata" besar tidak menjamin bisa memenuhi kepuasan Anda.

2. Mencapai kepuasan

Agar seorang wanita dapat mencapai kata 'puas', perlu adanya sentuhan pada G-Spot (titik rangsang wanita). "G-spot terletak sekitar 1 inci dari mulut Mrs.V, dan untuk menyentuh dan merangsangnya dibutuhkan ukuran Mr.P rata-rata," ujar Dr Daate. Daate menambahkan, Mr.P berukuran besar hanya akan menimbulkan ketidaknyamanan saat aktivitas seksual tanpa hasil yang maksimal.

3. Kendala faktor emosional

Ada beberapa wanita yang mengaku pria "bersenjata" lebih kecil, lebih mampu memuaskan mereka. Sedangkan beberapa ahli mengatakan, hal ini karena alasan psikologis. Nampaknya, ini karena mereka mulai memahami pertumbuhan badan seseorang dipengaruhi oleh faktor genetik.

"Sedang sebagian pria beranggapan, Mr.P besar lebih mampu memuaskan wanita. Akibatnya, mereka terjebak pada stigma kuno itu dan lantas mempermasalahkan ukuran "senjata"nya," kata Dr Daate. Bisa ditebak, kegiatan bercinta tak lagi dilandasi perasaan sayang dan kasih, karena pikiran Anda dan si dia hanya terpusat pada urusan dibawah sana.

4. Ketika "Si Besar" jadi masalah

Sesuatu yang besar bisa juga menjadi masalah. Jadi, jangan dulu merasa bangga dan hebat memiliki si dia yang bersenjata besar. Ada beberapa wanita yang tidak memiliki Mrs.V besar, dan hal ini menimbulkan ketidaknyamanan mereka saat berhubungan seks. Dr Daate mengungkapkan. "Wanita terkadang justru mengeluh sakit saat berhubungan karena pasangannya memiliki Mr.P berukuran lebih dari sepuluh inci."
(maya/CN19)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar