Minggu, 13 Februari 2011

Lima Fantasi Seksual Terliar Perempuan



Media indonesia telah merilis karya tulis Yulia Permata Sari tentang Lima Fantasi Seksual Terliar Perempuan pada Minggu, 13 Februari 2011 09:00 WIB.

BUKAN hanya lelaki, kaum perempuan pun diam-diam menyimpan fantasi seksual yang tak berani mereka ungkapkan. Tapi, hal tersebut sesungguhnya termasuk wajar. Menurut pakar seks Hilda Hutcherson, M.D., memiliki fantasi seksual adalah hal yang normal.

Berikut ini adalah sejumlah fantasi seksual yang paling sering dibayangkan perempuan, beserta masing-masing maknanya seperti dikutip situs redbookmag.com:

Seks dengan lelaki lain
Jika seorang perempuan memiliki fantasi berhubungan seks dengan lelaki lain, bukan berarti dia merasa tidak puas dengan kehidupan seks bersama pasangannya. Dia hanya mengidam-idamkan pengalaman baru dan luar biasa. Biasanya, selebritas yang menjadi objek dari fantasi ini.

Threesome
Membayangkan diri berhubungan intim dengan dua lelaki menyiratkan perempuan itu ingin dipuja dan disayangi, bahkan mungkin diperebutkan. Sementara itu, membayangkan dirinya dan pasangannya bersama seorang perempuan lain, menunjukkan perempuan itu memiliki gagasan seksi bahwa pasangannya juga menarik bagi perempuan lain.

Dominasi
Fantasi seperti ini memungkinkan seseorang membayangkan melakukan hal-hal seksual yang tampak tabu, tanpa harus merasa bersalah. Melihat diri sendiri didominasi saat bercinta menandakan keinginan kuat untuk kehilangan kontrol. Membebaskan diri dari tanggung jawab kadang-kadang memang mendebarkan.

Seks dengan perempuan lain
Ketika seorang perempuan membayangkan dirinya melakukan aktivitas seksual dengan perempuan lain, bukan berarti dirinya lesbian. Sebaliknya, hal itu menunjukkan bahwa dirinya menghargai sensualitas perempuan, serta memiliki pikiran terbuka tentang kesenangan.

Seks dengan pasangan
Fantasi ini merupakan yang paling umum dimiliki kaum perempuan. Biasanya, lamunan tersebut lebih 'panas' daripada aktivitas seks yang dilakukan di kehidupan nyata. Membayangkan diri bercinta bersama pasangan menandakan gairah yang selalu menyala. (Mediaindonesia)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar