Jumat, 06 Desember 2013

6 Kesalahan pria saat melakukan hubungan seksual

Hubungan seksual adalah suatu hal yang wajib dilakukan oleh mereka yang sudah berpasangan. Hubungan ini tidak hanya berkaitan dengan 1 sisi saja namun berkaitan bagi pria dan wanita yang melakukannya.

Berikut adalah 6 kesalahan umum pria saat melakukan hubungan seks seperti dilansir dari idiva.com.

1. Diam tak bersuara
Tidak peduli seberapa panas permainan Anda dan pasangan, Anda jarang bersuara atau mengeluarkan desahan kenikmatan. Walaupun Anda berpikir itu adalah hal yang wajar, namun wanita merasa terasing apabila Anda melakukannya. Anda seperti tidak menghargai hubungan intim yang Anda berdua lakukan. Oleh karena itu jangan malu untuk mengeluarkan suara yang menjadi tanda bahwa Anda menikmati permainan tersebut.

2. Melakukan foreplay dengan cepat
Banyak pria yang melakukan foreplay dengan cepat. Anda seperti terburu-buru dalam menstimulasi pasangan Anda karena Anda sudah tidak bisa menahan hasrat yang sudah sampai pada puncaknya. Lebih baik, tahanlah hasrat Anda sedikit saja dan nikmati setiap sentuhan yang pasangan Anda berikan dan juga jangan lupa untuk memanjakan pasangan Anda dengan menstimulasi titik pembangkit hasratnya. Foreplay yang baik akan membuat hubungan seks Anda berdua berjalan dengan menyenangkan dan memuaskan.

3. Menjadikan orgasme sebagai tujuan
Orgasme hanya terjadi ketika hubungan seks yang Anda lakukan benar-benar memuaskan kedua belah pihak. Jangan memaksa diri Anda terlalu keras agar Anda bisa meraih orgasme sehingga Anda melupakan pasangan Anda. Daripada terburu-buru mengejar orgasme, lebih baik lakukan hubungan seks dengan perlahan dan Anda benar-benar menikmati setiap gerakan seksi ini.

4. Lupa melakukan seks oral pada pasangan
Sama seperti Anda, wanita pun juga ingin distimulasi organ intimnya dan pria jarang melakukannya. Namun ingatlah bahwa hubungan seks juga tentang memberi dan menerima.

5. Terlalu bersemangat 'finger'
Posisi ini merupakan salah satu variasi dalam melakukan hubungan seksual. Namun terkadang pria terlalu bersemangat dalam melakukan hal ini sehingga mengakibatkan pasangannya merasa kesakitan. Oleh karena itu berhati-hatilah dalam melakukannya agar tidak mengakibatkan pasangan Anda kesakitan.

6. Terburu-buru dalam mengakhirinya
Dalam setiap berhubungan seksual, wanita selalu menginginkan untuk menutupnya dengan sebuah aksi yang manis. Wanita menyukai berpelukan dengan pasangannya di akhir kegiatan intim ini, sementara pria jarang melakukannya.

Bagi para pria hindari melakukan hal-hal tersebut. Hubungan seksual haruslah menyenangkan dan memuaskan untuk kedua belah pihak.(Merdeka)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar