Jumat, 06 Desember 2013

4 Trik jitu untuk membuat wanita orgasme

4 Trik jitu untuk membuat wanita orgasme

sekMembuat pasangan merasakan orgasme adalah salah satu hal yang menjadi tujuan pria saat bercinta. Orgasme menunjukkan bahwa pria berhasil membuat pasangan mereka menikmati seks dan memiliki teknik yang baik.
Namun tak sedikit pria yang masih belum tahu cara membuat wanita orgasme. Jika Anda termasuk salah satunya, jangan khawatir. Beberapa trik berikut ini akan membantu Anda membuat istri merasakan orgasme, seperti dilansir oleh Ask Men.
1. Pakai parfum
Bau-bauan adalah salah satu rangsangan indera yang cukup kuat dan bisa sangat berguna untuk seks. Bau-bauan yang maskulin bisa memberikan efek sama seperti testosteron yang membuat gairah wanita meningkat. Sementara bau-bauan yang menyerupai bedak bayi akan membuat naluri kewanitaannya meningkat dan berkaitan dengan ‘pembuatan’ bayi. Selain itu, bau-bauan, seks, dan ingatan memiliki wilayah yang berdekatan di otak sehingga bau-bauan setidaknya bisa meninggalkan kesan dan meningkatkan gairah seks.
2. Hangatkan kakinya
Setiap pria yang sudah berkeluarga pasti tahu bahwa wanita suka mendekatkan kaki mereka yang dingin untuk menghangatkannya. Wanita merasa kaki yang hangat membuat mereka nyaman, dan ini penting saat bercinta. Tak banyak pria yang mengetahui bahwa kaki yang hangat membuat wanita lebih mudah orgasme. Berdasarkan penelitian di Belanda, menghangatkan kaki bisa meningkatkan kemungkinan wanita orgasme hingga 30 persen. Jika ingin melakukan hal yang lebih seksi, Anda bisa mencoba memijat kakinya untuk membuatnya hangat.
3. Fokus pada klitoris
Klitoris adalah salah satu bagian yang membuat wanita merasa bergairah dan mudah mengalami kenikmatan. Ketika bermain-main dengan klitorisnya secara oral, fokus pada bagian yang ditandai dengan arah jarum jam 10 dan dua karena dua bagian tersebut adalah yang paling sensitif. Ini akan membuatnya merasa sangat nikmat dan bahkan ketagihan.
4. Punggung
Menyentuh sisi kanan tulang belakang wanita akan membuatnya lebih terangsang dibandingkan dengan menyentuh bagian kirinya. Anda bisa melakukan apa saja mulai dari menciumnya, menyentuhnya dengan lembut, atau menggelitiknya. Lebih baik lakukan sentuhan berputar dan jangan hanya naik turun karena itu akan membuat sensasi sentuhan Anda lebih nyata.
Setelah mempraktikkan cara-cara di atas, coba lihat apakah Anda berhasil membuatnya merasakan orgasme. Beberapa cirinya adalah pupil mata yang melebar, badannya akan bergetar, dan dia akan mendorong badannya untuk berdekatan dengan Anda.(Merdeka)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar