Minggu, 13 Februari 2011

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Bercinta



wolipop pada Senin, 14/02/2011 08:04 WIB telah merilis karya tulis mengenai Momen bercinta kerap jadi waktu yang ditunggu Anda dan pasangan. Namun momen tersebut bisa rusak kalau Anda atau si dia melakukan lima hal ini. Berikut ini lima hal yang bisa merusak momen bercinta Anda seperti dilansir Times of India:

1. Membicarakan Mantan Pacar
Siapapun mantan kekasih Anda dan bagaimana sikapnya, jangan pernah membahasnya dengan si dia sebelum bercinta. Pria sungguh tidak tertarik mengetahui kisah tersebut apalagi saat berada di tempat tidur. Pria bisa langsung menjadi tidak mood saat topik tersebut diangkat.

2. Menanyakan Perasaannya
Usai bercinta, terkadang Anda ingin bermanja-manja dengan si dia. Saat bermanja-manja di pelukannya, sebaiknya Anda tak usah bertanya padanya, 'apakah seks tadi menyenangkan?'. Pertanyaan itu tentu akan jadi sia-sia karena si dia tidak mungkin menjawab tidak karena khawatir menyakiti Anda. Tanyakan hal tersebut saat Anda dan si dia tengah bersama, namun bukan usai bercinta.

3. Terlalu Banyak Bicara
Mengobrol usai bercinta penting untuk menguatkan ikatan antara Anda dan pasangan. Namun acara tersebut bisa jadi menyebalkan untuk si dia, jika Anda bicara tiada henti hingga berjam-jam. Lakukan obrolan yang ringan-ringan saja. Anda tentu juga lelah usai bercinta dan ingin beristirahat.

4. Berpelukan yang Berlebihan
Wanita ingin disayang oleh pasangannya, terutama setelah bercinta. Bukti rasa sayang itu bisa dengan memeluk. Namun pria bisa jadi kurang suka jika Anda minta berpelukan terlalu lama. Sama seperti mengobrol, jangan lakukan terlalu lama karena si dia biasanya ingin beristirahat usai melakukan hubungan seks yang menguras stamina.

5. Membahas Masalah Anda dan Si Dia
Sebelum bercinta dengan pasangan, Anda merasa ada masalah yang mengganjal dan perlu dibicarakan. Sebaiknya jangan bicarakan masalah itu usai berhubungan seks. Waktu di tempat tidur seharusnya adalah momen untuk intim dengan pasangan. Membahas masalah yang sensitif bisa merusak keintiman itu. Obrolkan masalah tersebut di pagi harinya, setelah bercinta saat sarapan atau makan malam.(eny/eny)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar