Senin, 04 Oktober 2010

Kiss Me, Dear!

Suaramerdeka pada 21 September 2010 | 13:44 wib dan 28 September 2010 tentang sek melalui Kiss Me, Dear.

BERCIUMAN adalah aksi menyenangkan bagi dua sejoli yang tengah kasmaran. Ciuman pun tak hanya mampu menghentikan stres, namun bisa meningkatkan rasa nyaman dan kepercayaan diri.

Agar pasangan bereaksi dan lalu terkesan dengan ciuman Anda, berikut ini jenis ciuman yang bisa Anda coba untuk membangkitkan chemistry diantara Anda dan pasangan:

1. Angel Kiss
Kecup lembut pelupuk mata atau area di sekitar alis matanya yang tebal. Ciuman ini begitu manis, lembut dan begitu romantis saat dilakukan.

2. Butterfly Kiss
Ingin membuatnya penasaran? Tak harus menyentuhkan bibir, cukup dekatkan wajah Anda hingga beberapa milimeter di wajahnya. Rasakan hembusan nafasnya dan sensasi menyegarkan dipipinya. Buat dia seperti dilanda perasaan gugup.

3. Freeze Kiss
Buatlah ia tersentuh karena lidah dingin Anda berdua saling beradu. Cobalah dengan sensasi dinginnya es. Caranya, pindahkan es batu berukuran kecil di dalam mulut Anda ke mulut pasangan, dan rasakan 'dingin' yang berbeda!

4. Eskimo Kiss
Seperti layaknya ciuman sayang pada anak kecil, ciuman ini dilakukan dengan menyentuhkan ujung hidung ke ujung hidung pasangan.

5. Earlobe Kiss
Cuping telinganya adalah salah satu titik sensitif yang mampu membangkitkan hasratnya. Kecup lembut dan hisap ujung bawah cuping telinga si dia. Lakukan perlahan tanpa suara, karena telinga sangat sensitif terhadap suara. Bangkitkan juga mood bercintanya dengan membisikkan kata-kata menggoda di telinga si dia.

6. French Kiss
Inilah ciuman paling legendaris, hingga pekerja seni terinspirasi untuk membuatnya dalam sebuah karya film yang dibintangi Meg Ryan dan booming di tahun 1995.

Inilah seni ciuman yang mengandalkan kekuatan lidah yang saling beradu, mengait dan menyatu. Sensasinya? Wow, silahkan untuk dicoba dan dinikmati.

7. Forehead Kiss
Ciuman lembut di kening ini sangat menenangkan dan menimbulkan perasaan nyaman. Ciuman sayang ini juga mampu meredam kemarahan saat Anda dan pasangan sedang dilanda pertengkaran hebat.

8. Foot Kiss
Seks tak hanya menyoal dada atau pantat seksi, kakipun juga mengambil peran penting dalam permainan di ranjang. Ciuman dari ujung kaki dan dilakukan dengan sangat perlahan biasanya akan terus berlanjut, dan Anda pasti sudah tahu kemana ciuman itu akan bermuara.

9. Hickey Kiss
Ciuman ini umumnya meninggalkan bekas pagutan yang memerah di kulit (cupang). Lebih tepatnya, teknik yang dilakukan adalah dengan menghisap bagian tertentu dari kulit pasangan. Hati-hati jika memilih 'area', jangan sampai terlihat ada bekas cupang di leher Anda.

10. Hand Kiss
Ciuman ini dilakukan sebatas ujung tangan, sebagai tanda penghormatan atau salam seorang pria kepada wanita di jaman dulu. Bergesernya waktu, ciuman di tangan inipun bisa berlanjut hingga ke sepanjang lengan, dan seterusnya terserah Anda!

11. Neck Kiss
Peluklah si dia dari belakang dan kejutkan ia dengan ciuman di belakang lehernya.


Melanjutkan pembahasan tentang ragam ciuman di artikel lalu, inilah ciuman-ciuman yang sanggup meluntahkan hasrat dan membuat Anda 'terbang' bersamanya ke langit ketujuh:

12. Neck Nibble Kiss
Bagai vampire yang sedang haus darah, telusuri leher kokohnya dengan gigitan lembut, perlahan dari atas ke bawah. Lalu akhiri dengan kecupan di bibirnya.

13. Nip Kiss
Ingin sensasi ciuman yang erotis? Penuhi bibirnya dengan ciuman yang menghujam lembut, sambil sesekali berikan gigitan kecil asal tidak membuatnya kesakitan. It's perfect kiss!

14. Shoulder Kiss
Tunjukkan rasa cinta, sayang dan gairah Anda dengan ciuman di pundak kekarnya.

15. Sip Kiss
Sisakan tetes segar minuman favorit Anda di ujung bibir dan biarkan si dia turut mencicipi manisnya minuman dan bibir Anda. Hmm..

16. Stomach Kiss
Sebelum tiba ke permainan utama, gelitiki perut ratanya dengan ciuman lembut yang menggoda. Dijamin, dia ingin segera meraih puncak nikmat bersama Anda.

17. Talking Kiss
Hembuskan kata-kata manis tepat di ujung bibirnya, dijamin dia pasti tergoda ingin mengecup lembut bibir Anda. Sebelum melakukan aksi ciuman ini, pastikan terlebih dulu gigi dan mulut dalam kondisi bersih dan wangi.

18. Tongue Kiss
Inilah ciuman variasi dari French Kiss. Saat sedang 'bersilat lidah', hisap perlahan lidah si dia. Meski mulut penuh dan basah dengan lidahnya, namun sensasinya luar biasa!.

19. Quickie Kiss
Anda sedang diburu waktu dan ciuman kilat ini tepat untuk dicoba.

20. Upside Down Kiss
Saat si dia sedang berbaring dan terlelap, mengendaplah perlahan dari arah atas kepalanya, lalu cium bibirnya lembut. Tak hanya membuatnya surprise dan terbangun, Anda bisa merasakan sensasi hangat nafasnya di leher, saat Anda berdua saling berciuman.
(maya/dila/CN19)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar