Minggu, 01 Agustus 2010

Serunya Bercinta di Masa Kehamilan


Media Indonesia pada Minggu, 01 Agustus 2010 12:10 WIB melalui Penulis : Yulia Permata Sari merilis tentang Serunya Bercinta di Masa Kehamilan,pada cerita ini menerangkan betapa asyik dan meyenangkan saat berhubungan badan saat hamil.

SIAPA bilang kehamilan membuat aktivitas bercinta mustahil untuk dilakukan? Pada trimester pertama kehamilan, seks barangkali menjadi hal terakhir yang Anda pikirkan karena morning sickness dan kelelahan. Tapi, menjelang trimester kedua, perempuan biasanya menjadi lebih peka terhadap seksualitas.

Selain perut yang kian membuncit, seks di masa kehamilan bisa terasa lebih luar biasa menyenangkan dan fantastis. Berkonsultasilah terlebih dulu dengan dokter kandungan tentang seks, untuk memastikan aktivitas tersebut tidak berbahaya bagi kandungan.

Nah, berikut ini adalah sejumlah keunggulan yang bisa diperoleh ketika bercinta di masa kehamilan:

Lebih lentur
Selama kehamilan, tubuh secara alami memproduksi hormon yang pada dasarnya membuat tubuh lebih lentur dan fleksibel. Hormon yang dikenal dengan nama relaxin ini dimaksudkan supaya Anda bisa melahirkan bayi dengan mudah. Efek sampingnya, Anda juga bisa bergerak lebih fleksibel di atas tempat tidur, untuk mencoba berbagai posisi bercinta rumit yang selama ini tampak mustahil dipraktikkan.

Eksplorasi
Selama kehamilan, bentuk tubuh mengalami berbagai perubahan. Bukan hanya perut yang kian membesar, ukuran payudara pun turut berubah dan pinggul lebih melebar. Lekuk tubuh yang baru ini tentu menarik untuk dieksplorasi dan membuat aktivitas bercinta kian mengasyikkan. Selain itu, area kewanitaan biasanya juga mengalami perubahan besar. Salah satunya, sensitivitas yang kian meningkat.

Posisi baru
Perubahan bentuk tubuh kemungkinan besar membuat Anda kesulitan mempraktikkan posisi bercinta yang selama ini biasa digunakan. Tapi, jangan khawatir. Dengan fleksibilitas tubuh yang meningkat, akan mudah menemukan posisi lain yang lebih sesuai. Petualangan menemukan posisi yang paling tepat ini juga membuat pengalaman bercinta terasa lebih menyenangkan. (Mediaindonesia)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar