Sabtu, 24 Juli 2010

Enam Titik Sensitif Perempuan

Media Indonesia pada Jumat, 23 Juli 2010 14:45 WIB telah merilis tentang Enam Titik Sensitif Perempuan yang ditulis oleh Yulia Permata Sari.

SETIAP perempuan sudah sepatutnya mengenali anatomi tubuh sendiri, guna mengetahui letak titik-titik sensitif di tubuh. Sedikit eksplorasi di area tersebut mampu membuat momen intim bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan.

Nah, berikut ini adalah sejumlah titik sensitif di tubuh yang asyik untuk
dijelajahi:

Telinga
Telinga merupakan area tubuh yang sering diabaikan. Padahal, daerah ini bisa menjadi lokasi kenikmatan yang intens jika diberikan rangsangan menggunakan sapuan mulut. Gigitan lembut di daun telinga bisa memberikan sensasi menggelitik yang membuat tubuh bergetar. Selain itu, sapuan bibir pasangan di bulu-bulu halus yang terdapat di daun telinga, juga bisa
menciptakan sensasi menggelenyar yang menyenangkan.

Belakang leher
Ciuman di belakang leher merupakan salah satu cara termudah membangkitkan hasrat bercinta perempuan, terutama ketika dilakukan di saat-saat tidak terduga. Misalnya, ketika Anda sedang duduk di depan komputer atau berdiri di depan wastafel. Ketika pasangan diam-diam mendekati dan mengecup bagian belakang leher, Anda dijamin akan langsung melupakan tugas apa pun yang dikerjakan dan segera ketagihan.

Wajah
Kehangatan cinta pasangan semakin sempurna terasa lewat kecupan ringan di pipi, dahi, rahang, bahkan hidung dan kelopak mata yang terpejam. Pastikan saja dia tidak menjilat atau menggigit wajah Anda, karena hal itu bisa sangat menjengkelkan.

Tulang selangka
Salah satu tempat terintim di tubuh perempuan untuk mendaratkan ciuman adalah di sepanjang tulang selangka. Kecupan seksi di area tersebut bisa mampu membangkitkan imajinasi tentang stimulan di daerah lain yang lebih privat.

Pinggul
Pinggul merupakan salah satu area yang mungkin lebih sensitif daripada yang Anda bayangkan. Barangkali karena letaknya yang lebih dekat dengan pusat kenikmatan fisik perempuan. Ciuman, sapuan lidah, dan gigitan lembut di area ini mampu mengirimkan gelombang kenikmatan dari ujung kepala sampai ke ujung kaki.

Payudara
Ciuman, sapuan lidah, sampai hisapan lembut di daerah ini benar-benar seksi. Pastikan saja pasangan tidak melakukannya terlampau kasar, karena daerah ini termasuk bagian yang sensitif. (LI/OL-06)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar