Kamis, 20 Mei 2010

Apakah Anda Kesulitan Mencapai Orgasme?



Detik Hot pada Jumat, 21/05/2010 08:10 WIB telah merilis tentang kesulitan mencapai orgasme melalui tulisan Angga Firmanza - wolipop.

Setidaknya ada pria dewasa yang belum pernah merasakan orgasme, tetapi tidak begitu dengan wanita. Sebagian mereka mengalami kesulitan untuk mendapatkan 'big O'.

Big O adalah istilah populer yang sering digunakan untuk menyatakan orgasme. Orgasme adalah keadaan dimana otot miss v berkontraksi yang menghasilkan sebuah sensasi di dalam otak yang kemudian dirasakan oleh seluruh tubuh.

Bagi sebagian wanita, mendapatkan big O tidaklah mudah dan penuh konsentrasi. Bahkan banyak yang belum pernah merasakannya.

Biasanya wanita yang belum pernah merasakan orgasme dikarenakan faktor psikologis dan cara terbaiknya adalah berkonsultasi dengan terapis profesional.

Sebagian lainnya tidak merasakan orgasme karena kurang memahami apa yang diinginkan tubuhnya.

Bila Anda mengalami kesulitan mencapai orgasme, ikuti tips berikut:

Ubah Perilaku
Kesalahan yang sering dilakukan wanita sehingga ia sulit mencapai orgasme adalah menjadikan miss v-nya sebagai daerah terlarang baik baginya ataupun pasangannya. Selama ini mungkin Anda merasa menyentuh miss v adalah suatu hal yang tabu atau kotor. Padahal dengan lebih mengeksplorasi diri sendiri bisa membuat Anda mendapatkan orgasme lebih mudah.

Belajarlah
Orgasme bagi sebagian wanita tidak datang begitu saja. Apalagi bagi mereka yang kurang memahami titik-titik sensual dirinya sendiri. Oleh karena itu, lakukanlah ekplorasi. Anda bisa menemukan kiat-kiat mendapatkan orgasme di wolipop ataupun buku-buku seputar seks.

Masturbasi
Bagi Anda yang sulit mendapatkan orgasme, masturbasi bisa menjadi jawabannya. Dengan bermasturbasi Anda bisa mengetahui titik-titik rangsang Anda. Selanjutnya Anda bisa mengajarkan pasangan untuk memberikan big O.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar