Kamis, 29 April 2010

Telepon Seks Bangkitkan Gairah


Suara merdeka pada 24 April 2010 | 11:34 wib telah merilis tentang sek, Telepon Seks Bangkitkan Gairah
HANYA karena berada jauh dari pasangan, namun bukan berarti api gairah cinta Anda lantas padam. Saat hasrat tak lagi bisa ditahan, Anda bisa tetap memenuhi hasrat itu lewat telepon seks (phone sex). Anda bisa saling 'bicara vulgar' di ranjang dengan pasangan Anda yang berada di seberang sana.

Sexting

Sebelum telepon seks dilakukan, Anda bisa mulai mengiriminya pesan berisi kata-kata nakal (sexting). Godalah dia dengan permainan kata-kata yang menggoda imajinasinya. Anda bisa juga mengiriminya foto-foto Anda dalam balutan lingerie seksi. Jika dia semakin tak sabar dan ingin segera menyentuh Anda dalam imajinya, ajaklah dia melakukan telepon seks.

Inilah langkah-langkah efektif telepon seks yang bisa menjawab hasrat seks Anda,

Pertama, tanyakan pasangan Anda apa yang sedang dia kenakan saat ini, di mana dia berada, dan betapa Anda ingin menyentuhnya. Tanyakan juga padanya, bagian tubuhnya yang mana yang ingin Anda sentuh saat Anda melakukan dirty talk dengannya.

Kedua, untuk mendapatkan sesuatu yang lebih panas, Anda berdua bisa mulai melakuan masturbasi, sementara satu sama lain masih tersambung di telepon. Sembari menikmati diri sendiri, tanyakan padanya apa yang Anda inginkan darinya saat ini dan katakan apa yang ingin Anda lakukan jika dia berada di samping Anda sekarang.

Ketiga, saat Anda berdua semakin panas, jangan takut untuk semakin vulgar. Dalam jarak yang terpisah ribuan kilometer, ia masih bisa mendengar desah suara Anda dan membayangkan Anda dalam imajinya. Suara Anda yang seksi nan menggoda baginya adalah sebuah kesenangan tersendiri yang mampu membangkitkan gairahnya.(maya/CN19)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar