Kamis, 29 April 2010

Seks Terbaik Bersama Pasangan


Sedangkan pada 19 April 2010 | 11:26 wib, Suaramerdeka telah merilis tentang Seks yaitu mengenai Seks terbaik bersama pasangan masing masing.


SEKS terbaik tak hanya milik ahli seks dengan 'jam terbang' tinggi. Jika Anda merasa bukan ahli seks, tak usah cemas, beberapa cara berikut ini akan membantu meningkatkan kehidupan seks Anda dan pasangan.

1. Hasrat seksual

Mengalami seks hebat bukan berarti Anda harus mahir beragam posisi bercinta. Kuncinya adalah perasaan nyaman, itu saja. Inilah persyaratan mutlak agar Anda bisa menikmati sepenuhnya diri Anda. Telanjanglah di depan cermin dan rasakan sentuhan halus tangan Anda di kulit yang membalut tubuh, katakan dengan penuh percaya diri 'aku seksi dan cantik..'. Kenyamanan dan kepercayaan diri yang kuat ini yang membantu melecutkan hasrat seksual Anda.

2. Seksi sepanjang hari

Masih terkait dengan poin nomor 1. Perdayakan sisi sensual Anda tak hanya saat di atas ranjang bersamanya. Anda bisa memulainya dengan hal-hal kecil yang membuatnya tergoda. Kirim email mesra dan bumbui dengan kalimat 'panas' yang akan menggetarkan gairahnya. Saat berbicara, tataplah matanya dengan penuh kelembutan, belai wajahnya dengan penuh kasih dan jangan lepaskan genggaman tangan Anda saat berjalan bersisian dengannya. Inilah cara-cara sederhana untuk menjaga nyala api cinta Anda tetap membara.

3. Cintai pasangan Anda

Tak hanya belajar mencintai diri sendiri, Anda juga harus mencintai pasangan Anda sepenuhnya. Hubungan intim tanpa dilandasi rasa kasih sayang pun hanya menjadi sekedar rutinitas dan pelampiasan nafsu semata. Tunjukkan bahwa Anda sangat mencintainya. Hal ini akan membuatnya makin percaya diri. Tali kasih sayang yang terjalin antara Anda dan pasangan yang tetap terjaga inilah muara bagi peningkatan kualitas hubungan seksual Anda.

4. Imajinasi dan spontanitas

Imaji liar terbukti dapat meningkat mood bercinta, karena organ seks yang paling penting adalah otak, dan bukanlah otot. Latihlah otak Anda untuk berimajinasi, ini akan mencipta fantasi seksual yang luar biasa. Jangan malu untuk berbagi fantasi seksual Anda pada pasangan, katakan bahwa Anda ingin diperlakukan seperti yang ada dalam fantasi Anda.

Pun saat bahasa tubuh Anda 'berbicara' dan tertangkap mata pasangan, jangan lewatkan kesempatan untuk segera melakukan seks spontan. Karena sekali waktu, Anda perlu juga bercinta tanpa rencana matang terlebih dulu. Inilah 'bumbu' bagi hubungan intim indah Anda bersama pasangan.

5. Pemanasan

Sebagian orang terkadang ingin cepat-cepat saja menuju 'menu utama' dan melewatkan 'makanan pembuka'. Begitu pula saat Anda menginginkan seks. Penting kiranya pemanasan (foreplay) dilakukan sebagai tahapan pertama untuk membantu Anda membangkitkan getar-getar gairah. Dan tidak ada yang lebih mengasyikkan, menikmati pijatan sensual ala tantra sebelum masuk ke permainan utama. Selain membantu otot tubuh relaks, pijatan di kulit ini pun menghantarkan hangat yang terjalin lewat sentuhan sensual Anda di tubuhnya.

6. Variasi bercinta

Tak dipungkiri, kehidupan seks dengan rutinitas yang itu-itu saja terkadang membosankan. Anda pun mulai menyadari pasangan tak lagi bergairah menikmati kegiatan intim bersama. Sebelum itu terjadi, tak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba bereksperimen bersama pasangan melakukan variasi bercinta yang lain dari biasanya. Sebagai inspirasi, Anda dan pasangan bisa menilik kitab percintaan klasik semacam Kamasutra atau Ananta Ranga.

Namun perlu diingat, komunikasikan juga keinginan mencoba variasi baru ini dengan pasangan. Ini untuk menghindari keterpaksaan dan penolakan pasangan Anda karena alternatif seks yang berbeda dari biasanya.

7. Orgasme

Bagi kebanyakan wanita, seks yang hebat berarti orgasme yang lebih sering (multi orgasme). Namun terkadang beberapa wanita mengeluhkan ketidakmampuannya mendapatkan multi orgasme. Untuk meningkatkan kemampuan orgasme ini, Anda dapat mulai rutin melakukan senam kegel untuk memperkuat otot panggul.

Untuk mendapatkan hubungan seksual yang hebat seperti multiorgasme pun memerlukan energi maksimal. Tubuh Anda pun harus tetap dalam kondisi segar dan fit, karenanya penting bagi Anda dan pasangan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Anda bisa pula mengikuti kelas yoga untuk menjaga stamina atau olah raga rutin untuk pembentukan otot tubuh.(maya/CN19)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar