Rabu, 31 Maret 2010

Menyalakan Gairah Sek Dengan Pasangan



Seks, Suara merdeka pada tanggal 03 April 2010 | 12:17 wib merilis tentang, Nyalakan Kembali Gairah Cinta, tentunya dengan pasangan masing masing.

Inilah rilisnya, API gairah di awal hubungan Anda dan pasangan memang begitu menghangatkan jiwa. Menghabiskan waktu sepanjang hari, terbakar dalam kerinduan dan dia selalu ada memenuhi hari-hari Anda. Namun seiring berjalannya waktu, api gairah itu mulai meredup dan tak lagi memberi hangat.

Sebuah seks yang indah adalah cara untuk membangkitkan kembali gairah-gairah yang pernah ada. Bermacam variasi dan seni berhubungan seksual pun bisa menjadi alternatif untuk menjembatani kesenjangan yang mulai tercipta antara Anda dan pasangan. Namun selain seks, cara lain pun bisa dilakukan agar gairah cinta itu tetap membara

Catatan cinta

Tinggalkan catatan cinta untuknya. Anda dapat menyelipkannya di antara agenda kerja hariannya atau menempelkan di cermin kamar mandi. Katakan sesuatu yang manis, seperti "aku sudah tidak sabar untuk bertemu denganmu malam ini" atau "namamu menari-nari dalam pikiranku, dear". Saat pasangan menemukan catatan tak terduga ini, selain membuat harinya cerah, ini juga pembuktian kepadanya bahwa Anda selalu memikirkan dan mencintainya setiap saat.

Kejutan makan malam spesial

Siapkan surprise untuknya. Bayangkan dia yang kelelahan dan kelaparan setelah pulang bekerja dan sampai di rumah, Anda telah menghidangkan masakan kesukaannya. Dalam remang cahaya lilin, nikmatilah suguhan makan malam spesial ini. Agar menjaga tubuh Anda dan dia tetap hangat, hidangkan juga sebotol anggur berkualitas bagus.

Katakan dengan 'e-card'

Ungkapan cinta lewat surat cinta dan seikat mawar merah mungkin sudah terlalu biasa. Banyaknya situs yang menawarkan fasilitas e-card gratis malah memberikan kemudahan dan kepraktisan untuk Anda. Ungkapan saja segala perasaan Anda dalam kartu itu, lalu kirimkan. Biarkan dia tahu bahwa Anda masih menjadi miliknya sepenuhnya.

Lingerie fashion show

Tampillah nakal sesekali di hadapannya. Kenakan lingerie seksi favorit Anda dan menarilah layaknya penari striptease. Biarkan dia mengagumi setiap lekuk tubuh indah Anda. Tunjukkan sisi diri Anda yang seksi dan dia pasti tahu apa yang harus dilakukannya setelah pertunjukkan itu.

Petualangan seksual

Berselancar di atas tubuhnya memang memberikan kenikmatan tersendiri. Anda hanya perlu melumuri tubuhnya dengan mentega, es krim atau cokelat lalu biarkan lidah Anda bekerja untuk membersihkannya. Di sesela kegiatan 'berselancar' itu jangan lupa untuk memberinya pujian. Biarkan dia tahu Anda menyukai tubuh kekarnya, dada bidangnya, juga tangan dan kakinya yang kuat.

"Teman" yang mendukung

Saat 'permainan intim' adakalanya kita perlu 'teman' untuk mendukung performa di atas ranjang. Adult toys semacam borgol mainan atau message oil bisa membantu Anda memeriahkan acara intim bersama pasangan.

Jangan menunggu

Jangan pernah lewatkan kesempatan meski sekecil apapun itu untuk melakukan hal-hal yang romantis bersama pasangan. Jangan tunggu sampai api gairah cinta Anda meredup dan lalu mati. Kejutkan dia dengan sesuatu yang sederhana namun sangat bermakna besar. Ungkapkan cinta dan rasa Anda dengan sesuatu yang berbeda dari biasanya.(maya/CN19)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar