Minggu, 07 Maret 2010

Menjadi 'Nakal' untuk Pasangan


01 Maret 2010 | 08:44 wib Suara merdeka telah merilis tentang pergaulan sek liar dan nakal, hingga membuat para pasangan sangat menikmati.

Nakal dan liar belum tentu diidentikkan dengan segala hal yang negatif. Buktinya, tanpa 'nakal' dan 'liar', acara bercinta Anda dan pasangan terasa kurang memuaskan.

Namun tak dipungkiri, rasa risih berbuat 'nakal' di ranjang kerap menghampiri kaum hawa. Janganlah risih dulu, justru kejutan ulah 'nakal' Anda membuat pasangan malah menikmatinya.

Setiap kejutan yang Anda berikan pada pasangan pasti akan membangkitkan gairahnya bercinta. Tak hanya itu, Anda pun bisa bernapas lega karena itu berarti Anda telah berhasil menggali kemampuan "jelajah" Anda di atas ranjang.

Imajinasi

Dalam urusan bercinta, imajinasi sangat berperan penting. Olah dan kembangkan imaji Anda sehingga membantu Anda mewujudkan berbagai gerakan seks dan juga 'keliaran' yang makin meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan. Ingat, imaji Anda yang bebas dan liar adalah bentuk keliaran yang terwujud daro otak Anda yang seksi.

Dia suka Anda 'liar' terkendali

Saat intim, tak hanya dia yang ingin pegang kendali, diapun menginginkan Anda memegang kendali permainan. Berubahlah sejenak menjadi liar di atas ranjang. Minta si dia menuruti semua perintah Anda. Ikat kedua tangannya dan tutup matanya dengan selendang. Jelajahi seluruh tubuhnya dan biarkan dia penasaran dengan 'penjelajahan' Anda.

Atur irama

Tak perlu tergesa-gesa saat melancarkan aksi 'nakal' Anda kepada pasangan. Buatlah dia penasaran dengan memperlambat laju permainan, hal ini akan semakin cepat menaikkan gairahnya. Saat tombol gairahnya mulai 'on', segera lancarkan aksi 'liar' Anda. Buat dia klepek-klepek dan bertekuk lutut dengan memberikan sentuhan-sentuhan 'nakal' di area tubuhnya.

Saat ia mulai tidak bisa mengontrol gairahnya yang tak terkendali pada Anda, biarkan ia lalu berbalik 'menyerang' Anda dengan melakukan aksi penetrasinya.(hw/maya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar