Sabtu, 20 Maret 2010

Lima Kekhawatiran Lelaki Soal Seks dan Lima Ekstra Gigitan agar Makin 'Panas'


Yulia Permata Sari penulis pada edisi Minggu (21/03) pada media Indonesia tentang Lima Kekhawatiran Lelaki Soal Seks.
BANYAK hal menjadi sumber kecemasan lelaki saat melakukan hubungan intim, mulai dari ukuran alat kelamin, aksi yang kurang memuaskan, sampai gangguan ereksi yang menghantui.

Nah, berikut ini adalah hal-hal yang bisa mengganggu pikiran dan konsentrasi lelaki saat bercinta dengan pasangannya:

1. Ukuran alat kelamin
Lelaki merasa khawatir tentang ukuran alat kelamin mereka. Lelaki takut ukuran alat genitalnya tidak sesuai dengan harapan pasangan untuk dapat memuaskan mereka. Atau sebaliknya, mereka cemas ukuran alat kelaminnya yang ekstra mengintimidasi padangannya.

2. Aksi kurang memuaskan
Lelaki bertanya-tanya apakah pasangannya berhasil meraih orgasme dan merasa puas dengan aksinya di tempat tidur. Tidak jarang, hal ini diperparah dengan kebiasaan perempuan yang sungkan membicarakan harapan seksual mereka.

3. Ejakulasi
Lelaki sering merasa bingung apakah mereka harus segera menyudahi aktivitas bercinta atau menahannya lebih lama. Untuk kedua pilihan tersebut, dia khawatir tidak dapat memuaskan pasangannya. Selain itu, lelaki juga cemas mengalami ejakulasi dini yang dapat merusak kepercayaan dirinya.

4. Gangguan ereksi
Lelaki cemas jika dirinya mengalami gangguan ereksi, baik itu gangguan berupa penis sama sekali tidak ereksi selama memasuki tahap awal hubungan intim, atau kehilangan ereksi secara tiba-tiba selama atau dalam berhubungan intim.

5. Tidak sesuai harapan
Lelaki khawatir merasa kecewa karena hubungan intim yang dilakukan tidak sesuai dengan harapan seksualnya. Terutama jika dirinya memiliki harapan yang kurang realistis.

Sedangkan Ekstra Gigitan agar Makin 'Panas'

TIDAK ada yang lebih dahsyat daripada ciuman 'panas' saat bercinta. Namun jangan berhenti hanya pada ciuman. Sesekali, cobalah tip erotis lain seperti gigitan-gigitan kecil nan sensual sebagai bumbunya. Pelajari cara melakukan trik tersebut supaya lebih ahli dalam urusan cumbu rayu.

Pasangan pasti tidak akan tahan menerima godaan ini dan menjadi semakin ketagihan mendapatkan ciuman Anda. Nah, berikut ini adalah sejumlah tip untuk melakukannya:

1. Mulailah dengan mencium dan menyapukan bibir di sekujur tubuh pasangan. Buka mulut Anda dan biarkan gigi-geligi menyentuh permukaan kulitnya ketika Anda mencium pasangan.

2. Jumput sebagian kecil kulit menggunakan mulut Anda, namun berhati-hatilah agar tidak menjumputnya terlalu sedikit atau menggigitnya terlampau keras.

3. Temukan keseimbangan yang sempurna untuk terus mencium selagi Anda mengigiti kulitnya. Pasangan seharusnya mendesah menahan senang, bukan kesakitan.

4. Cium lagi tubuh pasangan seperti biasa. Padukan ciuman lembut dengan ciuman yang sedikit lebih keras sebelum menggunakan gigi Anda lagi.

5. Perhatikan reaksi pasangan. Jika ia tersentak, itu mungkin menunjukkan Anda terlalu kasar mengigiti tubuhnya.

Sementara itu, tempat-tempat yang paling sempurna untuk sebuah gigitan sensual antara lain:

* Puting susu, padukan banyak ciuman dan usapan lidah saat mengigitnya untuk memberikan rangsangan sensual.

* Leher bagian depan, samping, atau belakang.

* Paha bagian dalam merupakan salah satu tempat favorit bagi perempuan sebagai lokasi gigitan sensual.

* Area pundak, terutama ketika situasi di atas tempat tidur sudah sangat ‘memanas.’ Coba mengigit dari belakang untuk menciptakan sensasi super erotis.

* Lengan dan siku bagian dalam merupakan area yang sangat sensitif untuk sentuhan sensual bagi perempuan.

* Pinggul juga menjadi zona sensitif yang sempurna untuk ciuman, sentuhan, dan gigitan sensual.

* Lutut bagian dalam pada perempuan. (Mediaindonesia)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar