Sabtu, 05 Desember 2009

Seks, Usai bercinta, Pilih Makan atau Tidur?

Sabtu kemarin (05/12) Suara merdeka telah merilis tentang Usai bercinta, Pilih Makan atau Tidur? dan bagaimana tentang tangapan anda.

Apa yang biasanya Anda lakukan bersama pasangan usai bercinta? Beberapa orang mengakhiri dengan sesuatu yang memang harus dilakukan, dan sebagian lainnya melakukan hal yang sedikit aneh.

Berikut ini simak kegiatan rutin setelah bercinta yang dikutip Cybernews dari RedBook dan Lovingday.

1. Makan dan Minum

Inilah aktivitas yang paling sering dilakukan usai berkegiatan intim. Karena haus, lapar atau lelah yang mendera, membuat sebagian pasangan langsung pergi menuju ke dapur untuk melepas dahaga dan ngemil sebagai pengganti kalori yang hilang setelah bercinta.

2. Bercumbu

Saling berpandangan mesra dan mencumbu menjadi selingan setelah bercinta. Dilakukan secara santai, saat Anda bersandar di tangan kekar si dia. Sambil membicarakan sesuatu tentang diri masing-masing, berimaji dan berfantasi tentang pasangan ataupun melontarkan pujian atas permainan hebat yang telah dilakukan bersama.

Percakapan seperti ini justru terkesan intim, serius dan dalam. Kemesraan semacam ini akan membuat ikatan yang kuat di antara pasangan, pun terjalin kebersamaan yang tenang.
Umumnya wanita sangat menyukai dan menikmati suasana seperti ini daripada pria. Namun, makin lama akan berpengaruh dan bisa pula dinikmati oleh pria, kok.

3. Berendam Bersama di Bathtub

Ini adalah kegiatan usai bercinta yang menyenangkan. Biasa dilakukan sembari relaksasi, bercakap dan bercanda, sambil saling memijat dan membasuh tubuh pasangan.

4. Tidur Pulas

Tidur adalah hal yang sering dilakukan usai bercinta. Herannya hal ini justru banyak dilakukan wanita dibanding pria. Tetapi hal ini mungkin saja terjadi karena disebabkan kondisi Wanita yang dituntut lebih banyak bekerja saat bercinta.

Bercinta adalah bonus bagi Anda yang dihadapkan pada bertumpuk pekerjaan yang tak habis dalam satu hari untuk diselesaikan. Jadi usai bercinta, maka istirahat atau tidur pulas dibutuhkan agar esok bisa kembali menghadapi rutinitas pekerjaan.

5. Go to Bathroom

Hampir tiap pasangan melakukan ini, terutama kaum wanita. Tentu saja untuk membersihkan diri dan memastikan penampilan, baik rambut atau riasan yang tak benar. Tapi, ini juga tergantung tingkat hubungan dari pasangan itu. Jika sudah berjalan lama, biasanya mereka tak terlalu cemas dengan penampilan yang berantakan setelah bercinta.

6. Nonton TV

Bagi yang gemar menonton TV, kehidupan mereka selalu tak bisa lepas dari acara TV, baik film, berita, gosip atau sinetron. Maka setelah bercinta dengan pasangan, tentunya tak ada yang lebih menyenangkan selain bersantai menikmati acara TV.

7. Rekam, Mainkan dan lalu Matikan

Ada beberapa orang yang tak ingin kehilangan momen intim bersama pasangannya dan lalu merekam kegiatan intim itu. Biasanya ini dilakukan sebagai bentuk petualangan dan menikmati sendiri menonton kegiatan mereka berhubungan seks. Setelah bermain peran dalam video itu, maka saatnya untuk memencet tombol 'stop' dan lalu tekan tombol 'play' untuk menikmati video intim bersama pasangan.

8. Merokok

Kebanyakan pria cenderung merokok setelah bercinta. Bila sama-sama perokok, maka kegiatan ini bisa dilakukan bersama. Namun jika salah satu pasangan memiliki masalah dengan rokok, bersiaplah untuk meninggalkan tempat tidur dan keluar kamar.

9. Cek Telepon atau SMS

Sebelum bercinta, Anda dan pasangan telah mematikan ponsel agar lebih tenang dan tidak mengganggu kegiatan bercinta. Dan setelah permainan usai, otomatis pikiran akan langsung tertuju lagi pada pekerjaan. Biasanya mereka langsung mengaktifkan ponsel, mengecek incoming calls yang masuk atau SMS yang ter-pending, siapa tahu saja ada yang penting menyangkut pekerjaan.

10. Wake up and Go to Work

Realitas memang kadang menyakitkan, tapi bagaimanapun memang harus dijalani. Sebenarnya ingin mencurahkan segenap cinta yang kita miliki kepada pasangan setiap detik namun kesempatan ini tidak terlalu sering hadir, karena bos dan pekerjaan Anda telah menunggu untuk dihadapi. (inlh/maya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar