Kamis, 17 Desember 2009

Awali Seks dengan Canda

Surat kabar Suara Merdeka pada tanggal 18 Desember 2009 ini telah merilis cerita/pengalaman mengawali sek dengan bercanda bersama pasangan.

Menjalani kehidupan rumah tangga bersama pasangan, apalagi telah dilengkapi juga dengan kehadiran si buah hati dan anggota keluarga lainnya terkadang menyulitkan pasangan untuk mencari waktu yang tepat untuk melakukan berbagai variasi bercinta, selain di kamar.
Anda dan pasangan tentu saja dituntut untuk lebih pandai memilih waktu yang pas agar aktivitas bercinta tetap berjalan mulus tanpa ada gangguan atau interupsi dari berbagai hal. Jika sudah menemukan waktu yang pas, bersegeralah untuk menghadirkan suasana romantis dan menyalakan gairah bercinta ke dalam hubungan kasih sayang Anda bersama pasangan.

Saling melempar candaan sebelum foreplay ditengarai sebagai cara cerdas untuk membuat hubungan Anda makin harmonis.
Bahkan menurut Sari Locker, penulis The Complete Idiot's Guide to Amazing Sex, candaan yang dilakukan sebelum masuk ke permainan inti sangat menentukan kepuasaan dari masing-masing pasangan khususnya perempuan.

Apabila Anda telah menemukan momen yang pas untuk bercinta, manfaatkanlah itu dengan sebaik-baiknya. Tuntunlah pasangan Anda menuju kamar. Sambil melepas pakaian yang dikenakan masing-masing, ciptakanlah suasana serileks mungkin agar ia tertarik menanggapi candaan Anda.

Dengan gaya Anda yang manja, godalah dia. Pria akan menyukai ini dan pasti tak kuasa menahan hasrat di kala pasangannya menggoda, membujuk dan merayunya.
Rayu si dia dengan melakukan gerakan sedikit sensual, bisikkan juga di telinganya hal-hal yang menggoda yang ingin kalian lakukan bersama.So, tertarik mencoba?(prmpn/maya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar